03 April 2014

tidak bisa ditaruh

emudian dalam siklus hidup dua sel haploid dari dua orang tua yang berbeda ( mereka telah menjadi multiseluler atau tidak ) menggabungkan ( pada saat pembuahan ) untuk membentuk diploid ( n ) sel , memasuki fase diploid dari siklus hidupnya . N sel ini juga dapat menjadi multisel oleh mitosis , atau tidak, jika dewasa menjadi multiseluler individu multiseluler adalah diploid ( n ) . Selanjutnya , hal itu telah menjadi multiseluler atau tidak, beberapa sel-sel diploid , meiosis terjadi akibat sel-sel haploid ( n ) , dengan me-restart siklus hargishop. Terlepas dari apakah salah satu fase telah menjadi multiseluler atau tidak , fakta membagi konten DNA mereka selama meiosis ( nan ) dan kemudian bergabung kembali orang tua yang berbeda selama pembuahan ( nan ) membuat reproduksi seksual telah . Perhatikan bahwa jika ada reproduksi seksual akan selalu bolak haploid dan diploid fase , yang tidak selalu melibatkan multicellularity .
Ketika sel menjadi haploid multiseluler memberikan dewasa haploid saja, dikatakan bahwa siklus hidup adalah haplonte . Ketika sebuah sel diploid menjadi multiseluler , sehingga dewasa diploid saja, dikatakan bahwa siklus hidup adalah diplonte . Ketika sel haploid dan diploid baik menjadi multisel , memberikan dewasa individu haploid dan diploid pada gilirannya , mengatakan siklus hidup haplo - diplonte .
Penjelasan ini dirangkum dalam tabel di bawah ini :


Haplonte siklus hidup . M : F meiosis : fertilisasi m : lingkaran mitosis : tahap pertama dari siklus hidup , persegi bersel : mengikuti tahap siklus hidup , multiseluler


Siklus hidup diplonte M : F meiosis : fertilisasi m : lingkaran mitosis : tahap pertama dari siklus hidup , persegi bersel : mengikuti tahap siklus hidup , multiseluler

bikin jerawat

Semua kloroplas adalah keturunan dari leluhur kloroplas tunggal , yang dibentuk oleh proses integrasi setelah eukariot yang menelan cyanobacterium , sebuah proses yang " endosimbiosis utama " disebut . Dalam beberapa kelompok tanaman kloroplas diambil untuk melahap ganggang yang sudah dimiliki , akan mengintegrasikan sel inang , dalam acara endosimbiosis berikutnya , yang disebut " endosimbiosis sekunder " ( lihat di bawah dalam " Sumber dari segala tanaman " ) .
Taksa berkembang hargi online shop, dan berevolusi dengan sel-sel kloroplas yang merupakan bagian , begitu juga variasi yang dijelaskan di sini struktur kloroplas sesuai dengan peristiwa evolusi yang berbeda , masing-masing variasi dan tempatnya dalam evolusi akan diselingi di tempat yang tepat di bagian keanekaragaman tumbuhan .
badan fotosintéticoseditar
Dalam tubuh spesialisasi tenaga kerja terorganisir ( tanaman terestrial ) tanaman , ada badan khusus dalam fotosintesis . Daun merupakan organ yang disebut hanya dalam fase diploid ( apa yang biasanya kita sebut " tanaman" ) dari tumbuhan vaskular ( terutama pakis , gymnosperma dan angiosperma ) dan biasanya diratakan untuk meningkatkan luas permukaan terkena cahaya . Dalam kelompok tanaman lain ada struktur yang memiliki tampilan yang sama karena fungsi yang sama , tetapi memiliki asal evolusi yang berbeda , sehingga memiliki nama lain . Seperti namanya diberikan oleh asal usul evolusi mereka dan bukan oleh fungsi mereka , kadang-kadang struktur berkembang berubah fungsi bentuk, tetapi masih menjaga nama . Misalnya, daun daun masih memanggil ( " daun dimodifikasi " ) di kaktus , menjadi duri dan fungsi fotosintesis memenuhi batang berwarna hijau . Duri disebut daun yang berasal dari duri daun .

ikan apa

Cavalier - Smith : the plastoeditar pertama
Untuk Cavalier - Smith , yang paling penting dalam evolusi faktor tanaman asal sel tumbuhan pertama , yang memberikan symbiogenesis biflagelado antara protozoa heterotrofik dan cyanobacteria fagótrofo . Ini fotosintesis eukariota pertama merupakan nenek moyang dari kerajaan Plantae dan disebut oleh penulis lain Primoplantae atau Archaeplastida , clade monofiletik yang melibatkan tanaman hijau , alga merah dan glaucofitas hargi online shop. Cavalier - Smith awalnya menyarankan Viridiplantae memiliki status kerajaan , sampai hubungan antara tanaman hijau dan glaucofitas ganggang merah didirikan . Hal ini umum hari ini untuk menggunakan tanaman sebagai " supergrup " di mana plastid pertama muncul , sebelum mempertimbangkan kerajaan .
Dengan karakter baru dan metode telah muncul dalam beberapa tahun terakhir analisis telah dipecahkan dalam hubungan umum tanaman darat dengan ganggang , menunjukkan bahwa segala sesuatu yang kita kenal sebagai tanaman darat dan ganggang terkait ( " ganggang hijau " rumput laut merah dan glaucofitas ) , memiliki nenek moyang yang sama , yang nenek moyang eukariotik pertama kali bergabung menjadi kloroplas pertama di Bumi , dalam proses endosimbiosis dengan cyanobacterium a . Hari ini , kelompok organisme diakui sebagai Plantae oleh banyak ilmuwan ( kadang-kadang menyebutnya " Plantae clade "

kegiatan mas

penjangkauan dan pendidikan .
Dalam tanaman dari kebun raya di seluruh dunia yang terkena , biasanya dengan tujuan mempromosikan kepentingan pengunjung ke dunia tanaman , meskipun beberapa dari taman ini secara eksklusif terlibat dalam tanaman dan spesies tertentu yang spesifik .
Kode Internasional Nomenklatur Botánicaeditar
Artikel utama: Kode Internasional Nomenklatur Botani
Kode Internasional Nomenklatur hargi online shop Botani ( dikenal dengan singkatan dalam bahasa Inggris : ICBN ) adalah ringkasan dari aturan yang mengatur klasifikasi taksonomi organisme tanaman, dalam rangka untuk menentukan , untuk setiap takson tanaman , nama yang valid internasional yang unik . Kode Internasional Nomenklatur Botani bertanggung jawab untuk mengatur nama-nama taksa " tanaman hijau " ( clade tanaman darat dan ganggang hijau ) , tetapi juga berkaitan dengan mengatur nama-nama clades eukariotik lainnya tradisional dipelajari di departemen Botany , sebagai estramenopilas ( clade terdiri dari " ganggang coklat " , "ganggang emas " , Oomycetes dan jamur air ) , beberapa lembaga clade sarang lebah dengan kloroplas , seperti dinoflagellata , dan ganggang juga merah , glaucofitas

Baru dibagi

Akhirnya , ada cabang dalam studi Botany menangani kelompok terutama individu organisme , yang mikrobiologi ( mempelajari mikroorganisme secara umum , termasuk banyak yang dianggap organisme tumbuhan ) , Bakteriologi ( berurusan bakteri ) , Mikologi ( yang mempelajari jamur ) , yang Phycology ( mempelajari ganggang ) , yang Lichenology ( studi lumut ) , yang Bryology ( studi bryophytes : lumut dan lumut hati ) , yang Pteridología ( studi pakis ) .7 Ada juga berbagai disiplin ilmu terapan yang mempelajari nilai praktis dari tanaman untuk manusia dan dengan demikian membangun hubungan dengan Pertanian , Kehutanan dan Farmasi hargi online shop, antara lain . Sebagai contoh disiplin ilmu ini dapat disebutkan Pembiakan Tanaman Tanaman ( mempelajari keragaman genetik dan seleksi tanaman ) , patologi tanaman ( penawaran dengan penyakit tanaman dan metode pengendalian daripadanya ) , Farmakognosi ( mempelajari tanaman obat dan prinsip-prinsip aktif mereka ) .4 8
Historiaeditar

Artikel utama: Sejarah Botany


Theophrastus , dianggap sebagai bapak botani .